Poetry



Do’a
     Tuhan ....
     Bila boleh aku meminta
     Ku ingin hati yang setia
     Dalam merajut suka duka bersama
Bila boleh aku memberi
Kuingin memberi padanya
Sebuah jiwa dan cinta
Agar setia dan cinta
Dapat Bersatu selamanya.


DAMBA
Bila kita
Memang ditakdirkan
Untuk bersama....
Aku tak ingin kau hadirkan
Sebuah janji dan kata setia
Karena, cinta bukanlah cerita
Atau kata-kata semata...
Tapi butuh Kepastian yang nyata.







Tegar
Cinta boleh hancur . . . .
Harapan boleh tak terwujud
Tapi . . . .  .

Putus asa tidak boleh ada !
Bangkit dan berjuanglah !!!
Demi cerita panjang ....
Di masa depan.



Karya : Nur Eka Dewi Aulia
Poetry



Do’a
     Tuhan ....
     Bila boleh aku meminta
     Ku ingin hati yang setia
     Dalam merajut suka duka bersama
Bila boleh aku memberi
Kuingin memberi padanya
Sebuah jiwa dan cinta
Agar setia dan cinta
Dapat Bersatu selamanya.


DAMBA
Bila kita
Memang ditakdirkan
Untuk bersama....
Aku tak ingin kau hadirkan
Sebuah janji dan kata setia
Karena, cinta bukanlah cerita
Atau kata-kata semata...
Tapi butuh Kepastian yang nyata.







Tegar
Cinta boleh hancur . . . .
Harapan boleh tak terwujud
Tapi . . . .  .

Putus asa tidak boleh ada !
Bangkit dan berjuanglah !!!
Demi cerita panjang ....
Di masa depan.



Karya : Nur Eka Dewi Aulia
Title: ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar